Kita bekerja untuk siapa? Untuk keluarga dan masa depan, memang pada dasarnya bekerja menjadi salah satu kebutuhan bagi setiap orang untuk mendapatkan penghasilan agar kelak bisa memenuhi kebutuhan sehari-harinya, membeli sandang, pangan, papan dan lain sebagainya. Jika Anda bekerja dan tidak memiliki Tabungan sangat di sayangkan sekali, kerja tapi tidak ada hasilnya memang janga di biasakan, karena suatu saat jika Anda tidak lagi bekerja mau darimana penghasilan Anda? Tentu dari simpanan yang Anda biasakan untuk menyisihkan setiap bulannya. Maka dari itu, Anda harus mulai konsisten untuk menabung dan menyisihkan sedikit penghasilan untuk masa depan bersama keluarga.

Apa yang harus Anda persiapkan untuk masa depan? Banyak sekali, saat ini Anda masih kuat untuk bekerja dan memiliki penghasilan, tapi bagaimana di tahaun-tahun selanjutnya apakah Anda masih kuat untuk bekerja? Tentu belum bisa Anda prediksi, namun jika Anda memiliki investasi berupa uang atau aset lainnya, ketika Anda sudah tidak bekerja lagi maka Anda bisa mempergunakannya untuk modal usaha. Menabng menjadi salah satu alternatif untuk semua orang ketika mengalami kesulitan financial, maka dari itu Anda harus memiliki simpanan dalam bentuk apapun, seperti uang, emas, properti atau aset berharga lainnya. Apalagi kalau Anda sudah berkeluarga, tentu biaya hidup sehari-hari tidak bisa ditawar-tawar lagi dan harus Anda penuhi kebutuhan rumah tangga dan kebutuhan lainnya. Masa depan keluarga ada di tangan Anda sebagai kepala keluarga dan tentnunya harus mulai berhemat agar kelak di hari tua Anda tidak kesusahan lagi dalam hal ekonomi atau financial. Mulai dari sekarang Anda harus pikirkan masa depan anak, keluarga, dan masa depannya supaya menjadi lebih baik dan segala kebutuhannya terpenuhi.

Ayo menabung dari sekarang untuk hidup yang lebih baik, kendala ekonomi bukanlah masalah besar ketika Anda memiliki Tabungan untuk mengantisipasinya karena dengan menabung hidup Anda akan lebih baik apalagi untuk penddikan anak, masa depan keluarga bisa terpenuhi dengan baik dan tidak khawatir lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here